WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemuda Tewas Ditikam Rekannya

Anggota Polsek Metro Penjaringan melakukan olah TKP kasus pembunuhan.
Jakarta, JMI.Com – Pemuda (20) Muhamad Facrus Yusuf tewas Ditikam temannya sendiri di Rumah pelaku  di Jalan Fajar Aladin, Gg. Timbul RT 10 RW 06, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sementara pelaku langsung kabur begitu melihat korban yang merupaka warga Jelambar Utama Raya, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakbar bersimbah darah. Beberapa warga yang melihat keributan itu hanya bisa diam takut menjadi sasaran.

“Kami sudah memeriksa saksi-saksi di lokasi dan melakukan olah TKP. Pelaku ini kenal dengan korban. Korban sendiri tewas karena luka tusuk di bagian dadanya,” kata Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar, Jumat (20/10).

Peristiwa penikaman itu terjadi, pada Rabu (19/10), sekitar pukul 18.00 WIB. Korban saat itu mendatangi rumah pelaku untuk meminta setoran. Tiba-tiba korban mendorong saksi (istri pelaku) karena tidak terima, keduanya cek-cok mulut yang berujung pada perkelahian.

Pelaku yang marah lalu lari ke dalam rumahnya mengambil pisau dapur, dan saat itu juga langsung menikam dada korban. Melihat korban terkapar, pelaku kemudian kabur. Oleh saksi, kakak pelaku lalu sempat menyiram korban dengan air yang mengira korban pingsan, ternyata sudah tewas.

Anggota Polsek Metro Penjaringan yang mendapat laporan kemudian melakukan olah TKP dan mengidentifikasi ditubuh korban dan menemukan luka tusuk pada dadanya.

Jasad korban lalu dibawa ke RSCM untuk di outopsi.

RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...