WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pasukan Pengamanan RI 1 Tiba Menumpang Kapal Ferry dari Ternate

Pasukan LWM tiba di Pelabuhan Sayoang, Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan dengan menumpang kapal ferry dari Ternate, Senin (23/9/2017).
Bacan Timur-Malut, JMI.Com - Dalam rangka Widi International Fishing Tournament (WIFT) pada tanggal 25-29 Oktober 2017. Pasukan pengamanan RI 1 telah tiba, di Pelabuhan Sayoang, Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan dengan menumpang kapal ferry dari Ternate, Senin (23/9/2017).

Kini menujuh tempat pelaksanaan Kegiatan Widi International Fishing Tournament (WIFT), yakni dalam rangka pengamanan kunjungan kerja (Kuker) Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke pulau Widi Halmahera Selatan Maluku Utara.

Dan di lakukan apel pengecekan pasukan yang baru tiba di kompi senapan D raider banau desa wayamiga bacan timur, setelah apel pengecekan seluruh TNI yang baru tiba bergerak menujuh pos masing-masing diantaranya TNI AU langsung menujuh Bandara Usman Sadik.

Oje/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...