WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lanud Leo Wattimena Siap Amankan Kuker Presiden di Maluku Utara

Personel Lanud Lwm saat keberangkatan menuju Halmahera Selatan Maluku Utara. Sabtu (21/10).
Morotai-Malut, JMI.Com - Lanud Leo Wattimena (Lwm) Morotai memberangkatkan tiga Pleton personelnya ke Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (21/10) dalam rangka pengamanan kunjungan kerja (Kuker) Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Pulau Widi Halmahera Selatan, Maluku Utara dalam rangka Widi International Fishing Tournament (WIFT) pada tanggal 25-29 Oktober 2017.

Komandan lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. pada apel persiapan dan pengecekan menyampaikan bahwa personel Lanud Leo Wattimena yang ditugaskan dalam pengamanan kuker RI I ke Maluku Utara sebanyak tiga pleton dan dibagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama ke Ternate, kedua ke Pulau Bacan, dan kelompok ketiga kepulau Widi.

Komandan juga mengingatkan kepada personel Lanud Lwm, untuk melaksanakan tugas dengan loyalitas yang tinggi, penuh semangat dan bertanggung jawab akan tugasnya. Jaga ketertiban, keselamatan, dan keamanan dijalan, “Saya doakan semoga kalian semua selamat sampai tujuan dan selalu dalam lindungan-Nya. Amin,” pungkasnya.

(Oje/Red)


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pasangan No 02 Karna - Koko Komitmen Benahi Alun - Alun Jatiwangi Dan Masjid Al-Hurriyah

MAJALENGKA, JMI - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat Majalengka Paslon no urut 02 Karna - Koko berjanji akan membenahi s...