WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Korkel Kader Kesehatan Kec.Serpong Ikuti Jalan Sehat Dispora Tangsel.

Korkel Kader Kesehatan, Kec ; Serpong - Tangsel
TANGSEL, JMI - Bertempat di Tandon Ciater, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong-Tangerang Selatan, Kegiatan jalan sehat yang dimotori oleh Dinas Pemuda Dan Olah Raga (DISPORA) Tangerang Selatan berjalan begitu meriah.minggu22 okt2017.


Lebih dari itu jalan sehat ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Selalatan Airin Rachmy Diany dan dihadiri petinggi di jajaran Dispora Tangerang Selatan.

Selain dihibur penampilan penyanyi panggung para peserta jalan sehat disediakan macam macam doorprize bagi peserta yang beruntung.

Ini menunjukan bahwa panitia jalan sehat ini berupaya untuk mengajak masyarakat Tangsel khususnya untuk mencintai olah raga, salah satunya jalan sehat ini.

Selain acara gerak jalan ini, kegitan senam minggu pagi rutin diadakan di Tandon Ciater.
Mulai dari anak-anak sampai orang tua warga Tangsel sangat antusias melakukan olah raga pagi di Tandon Ciater. dari yang suka senam, lari pagi, hingga jalan sehat masyarakat Tangsel berbondong bondong menyambangi Tandon Ciater yang bernuansa alami.


Salah satunya diwujudkan oleh ibu-ibu dari Korkel Kader Kesehatan Kecamatan Serpong-Tangerang Selatan yang mengikuti acara jalan sehat yang digelar oleh Dispora Tangerang Selatan.



Ibu  Dwi Wahyuningsih, kedua dari depan
Dwi Wahyuningsih yang tinggal di Kp. Jati Rt.03/05 Kelurahan Buaran Kecamatan Serpong-Tangsel yang ikut dalam rombongan kader kesehatan Kecamatan Serpong mengungkapkan, "Kami sangat bangga sebagai warga tangsel bahwa ditangsel mempunyai beberapa situ salah satunya tandon ciater ini, disamping sebagai tempat untuk saranan olah raga juga bisa dijadikan tempat untuk melepaskan kepenatan.

Terlebih kami dari Korkel Kader Kesehatan Kecamatan Serpong Tangsel mengajak khususnya masyarakat tangsel untuk selalu menjaga kesehatan jasmani tentunya dengan gemar melakukan olah raga pagi. Salah satunya jalan sehat ini yang dimotori Dispora Tangsel.

“Karena dengan jasmani yang sehat maka segala aktifitas kita sehari hari akan terlaksana dengan sempurna. Karena sehat itu mahal,” tutur Ibu Dwi Wahyuningsih yang tekun melakukan senam pagi diTandon Ciater.

“Mari warga tangsel untuk selalu mencitai kesehatan dengan berprilaku hidup bersih dan sehat,” Dwi Wahyuningsih "menambahkan.

Sugiyono/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...