WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Istri Komedian Malih Tongtong Meninggal Dunia

Malih Tongtong

JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com – Kabar duka datang dari komedian Malih Tongtong. Istri tercintanya, Hj. Sa amah binti Saidih, tutup usia pada Kamis (5/10/2017). Berita ini pertama kali diketahui dari Instagram dari Ucup Nirin alias Bang Ocit yang merupakan menantu sang komedian.

“Innalillahi, telah meninggal emak saya, istri dari Pak Haji Malih. Buat semuanya minta doanya ya. Semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah,” tulis Ucup yang langsung direspon pengikutnya dengan doa.

Ucup yang dihubungi wartawan mengatakan jenazah telah dimakamkan di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. “Susah dimakamin di TPU nggak jauh dari rumah. Selesainya sebelum zuhur tadi,” ujarnya.

Menurut Ucup, Almarhumah istri Malih Tong Tong meninggal karena menderita komplikasi. “Penyakit maag setelah 2013. Lalu mulai kritis tahun 2017. Coba ke alternatif, medis juga. Tapi akhirnya kami bawa ke rumah sakit,” paparnya. “Kita sebagai anak usahain, tapi Allah berkata lain. Ada kelainan juga di jantung, Ada cairan di jantung,” jelasnya.

POS/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...