WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Entry Briefing Awali Tugas Danlanud LWM

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis,S.T.,M.Sc. saat memberikan arahan pada acara entry Briefing. Senin (9/10).
MOROTAI-MALUT-JURNALMEDIAIndonesia.com – Senin, 9 Oktober 2017 Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis,S.T.,M.Sc. mengawali tugasnya dengan melakukan Entry Briefing bersama seluruh personel Lanud Leo Wattimena, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta pegawai negeri sipil jajaran Lanud Leo Wattimena di ruang rapat Komandan.

Setelah dilantik secara resmi sebagai Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Leo Wattimena oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II. Marsekal Muda TNI Yadi I Sutanandika M.S.S pada tanggal 7 Oktober 2017 lalu.

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis,S.T.,M.Sc. dalam pengarahan perdananya menyampaikan bahwa selaku orang baru, bersama keluarga di Lanud Leo Wattimena menyampaikan ucapan permisi untuk masuk, bergabung, berinteraksi, dan bekerja sama dengan rekan-rekan sekalian di Lanud Leo Wattimena ini.

“Kita harus bangga bahwa kita yang berdinas di Morotai ini merupakan ujung tombak penjaga keutuhan Negara di wilayah Timur Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Komandan menyampaikan bahwa sejarah mencatat eksistensi keberadaan TNI AU, bahwa senior-senior, pendahulu kita dengan gagah berani berjuang datang ke pulau ini untuk mempertahankan NKRI dan sesuai dengan fakta sejarah dari sabang sampai merauke Angkatan Udaralah yang pertama kali datang dipulau ini ungkapnya.

Komandan juga mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Leo Wattimena bahwa kita adalah merupakan sistem yang mempunyai tugas masing-masing tetapi saling berkaitan, salah satu dari sistem tidak berfungsi maka akan kurang maksimal hasil kerjanya, maka saya harapkan kita harus solid didalam satu team work pesannya diakhir pengarahan.
(OJE/RED)


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...