WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPD PAN Tangsel Gelar LKAD Angkatan 2

Foto bersama dalam Kegiatan di gelar di Hotel Di Bilangan Bintaro Tangerang Selatan
Tangsel, JMI.Com - Menumbuhkan Motivasi yang tinggi akan kecintaan kader PAN pada partainya dan meningkatkan kwalitas kader dalam mempersiapkan diri menjadi kader PAN yang berpotensi, Serta kegiatan tersebut sebagai syarat utama untuk para caleg dari PAN.

Kegiatan di gelar di Hotel di Bilangan Bintaro Tangerang Selatan sejak hari jumat sampai minggu tanggal 13,14, dan 15 Oktober 2017. Dengan total peserta sebanyak 18 orang mewakili tiap-tiap kecamatan se-kota Tangerang Selatan.

Kegiatan dihadiri Dewan petinggi DPP PAN daerah kota Tangerang Selatan Bapak H.Benyamin Davnie selaku wakil walikota Tangerang Selatan dan juga sebagai salah satu narasumbernya.

Adapun Kegiatan Rutin ini selalu menghadirkan team instruktur handal yang dibentuk oleh Partai PAN biasa disebut Master Of Traning (M.O.T) yang tersebar dijaringan nusantara dan tentu saja sangat berkompeten dibidangnya.

Calon kader kader muda ini diberikan pembekalan materi dari team M.O.T selama 3 hari yang diserah terimakan dari ketua DPD Kota Tangsel (Zulfahmi Harahap SH) kepada team M.O.T Asmot 1 (Awaludin Mochtar ) secara simbolis.

Selaku Wakil Ketua DPD PAN kota Tangsel Hangga Pramudiyanto menjelaskan “Alhamdulillah Kegiatan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) angkatan ke II yang juga merupakan Agenda Partai ini berjalan dengan Lancar,” kata Hangga Pramudyanto (Wakil Ketua DPD PAN Kota Tangerang Selatan).

“Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 13-15 Oktober 2017 dengan Harapan semua peserta dapat belajar bersama sejarah dan ideologi Partai, jiwa kepemimpinan, dan membentuk karakter peserta sehingga melahirkan kader kader yang militan dan tentunya Caleg Caleg yang cerdas dan berkualitas,” jelas Hangga

“Karena LKAD ini merupakan salah satu syarat bagi kader untuk menjadi Caleg dari Partai Amanat Nasional”, tambah Hangga lagi.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan dan berakhir sesuai dengan rangkaian acaranya.

Sebut saja Nuryadin selaku Sekjen DPD PAN Kota Tangsel turut menuturkan, “Terimakasih kepada seluruh peserta LKAD angkatan ke 2 dan team M.O.T yang bertugas yang telah berkenan hadir berpartisipasi dalam kegiatan ini mengorbankan waktunya serta meninggalkan aktifitasnya dan keluarganya demi menyukseskan kegiatan ini, dan selamat kepada peserta yang teah maraih sertifikat kelulusannya sebagai kader PAN diangkatan ke 2 ini, Harapan kami semoga ilmu yang didapatkan ini semoga bermanfaat dan para kader baru ini dapat berbaur ditengah masyarakat untuk menciptakan program program kedepannya demi membesarkan nama PAN di kota Tangerang Selatan ini“ tutur Nuryadin.

FARHAT.M/SUGIYONO/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...