WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danlanud Lwm Siap Membantu Memajukan Pulau Morotai

Dok kegiatan Workshop.
Morotai-Malut, JMI.Com - Komandan Lanud Leo Wattimena (LWM) Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. didampingi para Kepala Dinas Lanud LWM mengikuti paparan dan diskusi kegiatan workshop peningkatan aksebilitas udara di kawasan Pulau Morotai dan sekitarnya yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia pada Jumat (13/10).

Acara ini dihadiri oleh Asisten Deputi Tata Kelola Destinasi Pariwisata dan Pemberdayaan masyarakat Republik Indonesia Ibu Widayanti, Tim percepatan destinasi pariwisata Morotai Bpk. Ari Suhendro, Komisi ll DPRD Morotai Bpk. Feri Leasiwal, S.H. Pasops Lanal Morotai Kapten Laut Suyari, Kasat Reskrim Polres Morotai AKP Purwanto, dan para Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai serta Staf PT. Wings Air Sdri. Rizkiah yang bertempat di D’aloha Resort Jababeka Morotai.

Kegiatan ini membahas tentang Strategi Lanud Leo Wattimena dalam mendukung kepariwisataan di kawasan Morotai dan sekitarnya, peran serta Bandara Pitu sebagai pintu masuk ke kawasan Morotai, percepatan pembangunan kepariwisataan dikawasan Pulau Morotai, pengembangan aksebilitas Airlines dalam mendukung pencapaian target pariwisata nasional 20 juta kunjungan Wisata Mancanegara (Wisman) tahun 2019, dan program Citillink dalam mendukung Morotai sebagai salah satu destinasi pariwisata prioritas.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. menyampaikan peran Lanud Leo Wattimena disini menjaga dan mempertahankan wilayah NKRI di Provinsi Maluku Utara, “Serta kami siap membantu, memberikan support, dan bekerja sama untuk kemajuan dalam bidang pembangunan di Kabupaten Pulau Morotai,” tandasnya.

(OJE/RED)


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...