WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danlanud Lwm Jalin Silaturahmi dengan AJM

Aliansi Jurnalis Morotai (AJM) dan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. DanSat Pom Mayor Pom Torang P Wijaya dan Kepala Penerangan Lanud Lwm Letda Sus Teguh.P
Morotai-Malut, JMI.Com - Aliansi Jurnalis Morotai (AJM) Kamis, (12/10) mendatangi Markas Komando Pangkalan Udara (Mako Lanud) Leo Wattimena. Kedatangan para awak media disambut langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. didampingi oleh DanSat Pom Mayor Pom Torang P Wijaya dan Kepala Penerangan Lanud Lwm Letda Sus Teguh.P dalam agenda ramah tamah dan silaturahmi.

Orang nomor satu di lingkungan TNI AU Lanud Leo Wattimena Morotai pada pertemuan tersebut menyampaikan.
"Saya sengaja mengundang teman-teman wartawan, bertemu dengan saya untuk silaturahmi, disini (Morotai, red) saya baru menjabat, jadi masih butuh petunjuk dan informasi dari teman-teman wartawan yang ada di Morotai," ungkapnya saat berbincang-bincang dengan awak media siang kemarin.

Langkah silaruhami ini, Kata Dia yang pernah menjabat sebagai Pamen Sopsau Mabesau Cilangkap, lulusan AAU tahun 94 itu dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AU Lanud Leowattimena dengan para awak media, agar selalu bisa bekerjasama dan bersama-sama membangun Morotai.

"Jadi bukan hanya kepada teman-teman dari AJM saya ingin bersilaturahmi, namun saya ingin melakukan silaturahmi kepada seluruh komponen tertutama masyarakat yang ada di Morotai," pungkasnya.

Dalam bincang-bincang itu, ia juga berharap kepada seluruh komponen agar dapat bekerjasama dan bersama-sama untuk mengembangkan Morotai menjadi lebih baik. "Mari kita bergandeng tangan untuk bersamay-sama memajukan Morotai," ajak DanLanud yang selalu diwarnai canda dan humoris itu.

(OJE/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Truk Pengangkut Tanah Yang Sumbernya Dari Galian C

Tangerang, JMI - Truk pengangkut tanah yang sumbernya dari galian C, akan segera dihentikan. Sesuai dengan tantangan wakil ketu...