WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Morotai Bertemu Petinggi BI

 
Bupati Pulau Morotai, Benny Laos mengenakan kaos oren berbincang dengan petinggi BI.

MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - Bupati Pulau Morotai Benny Laos, mengadakan pertemuan dan bertatap muka sekaligus membicarakan program bantuan kepada Dewan komisaris Bank Indonesia, bertempat di hotel amara ternate Pada kamis (5/10/2017).

Banyak Hal yang beliau sampaikan kepada Dewan komisaris tentang perkembangan Sosial kemasyarakatan Pulau Morotai dan mengharapkan kerja sama yang menuju pada konsep pemberdayaan masyarakat terutama di daerah pedesaan.

Dalam pertemuan Itu Komisaris Dewan BNI menyampaikan berbagai Implementasi program CSR sebagai program pemberdayaan kondisi masyarakat untuk mencapai taraf hidup lebih baik.

Program ini dalam rangka mendukung dan mengimplementasikan Peraturan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan yang dikemas dalam paket bantuan dana atau barang kepada masyarakat.

Semua disalurkan dalam bentuk bantuan bencana alam, bantuan pendidikan dan pelatihan, bantuan peningkatan kesehatan, bantuan pengembangan sarana dan/atau prasarana umum, bantuan sarana ibadah,bantuan pelestarian alam, bantuan sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan, Pendidikan, pelatihan, pemagangan, pemasaran, promosi, dan bentuk bantuan lainnya.

Teroboson yang dilakukan Bupati Pulau Morotai menandakan bahwa Morotai bangkit bukan isapan jempol belaka, melalui visi/ misi Bupati Benny Laos dan wakil Bupati Asrul Padoma mereka berjuang Demi untuk mensejahterahkan masyarakat Pulau morotai, seperti yang di sampaikan kabag humas protokol Tonny pontoh.

Rapat Bupati dan Dewan Komisaris Bank Nasional Indonesia dalam Kunjungan Kerja Dewan Komisaris BNI di Maluku Utara dihadiri oleh Pataniaryi Siahaan (Komisaris). Marwanto Harjowiryono (Komisaris). Ahmad Fikri Assegaf(Komisaris) dan jajarannya. semoga dengan kerja sama ini bisa menjadi bukti nyata morotai bangkit.

OJE/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Resmi Gelar Debat publik Terbuka Pertama Tiga Paslon Bupati dan Wabup Subang 2024 di Bale Dahana Subang

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi Subang, JMI - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Abdul Muhyi, membuka secara resmi   acara de...