WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Badan Pendapatan Daerah Menggelar Kegiatan Sosialisasi Peraturan Darerah


MENGGALA-LAMPUNG, JURNALMEDIAIndonesi.com - Badan Pendapatan Daerah menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Nomor 01 Tahun 2016 yang dilaksanakan di G Syariah Hotel Bandar Lampung pada Kamis (5/10/17).

Hadir pada acara tersebut Asisten II, DR. Untung Widodo, M.Si yang juga membuka acara sosialisasi tersebut. Turut hadir sebagai peserta sosialisasi diantaranya Pimpinan Asosiasi Pengusaha Reklame Propinsi Lampung, Pimpinan Persatuan Pengusaha Periklanan Indonesia Propinsi Lampung.

Melalui Kegiatan sosialisasi peraturan daerah nomor 01 tahun 2016 ini, Badan Pendapatan Daerah memiliki visi bahwa sebagai mitra pemerintah seluruh wajib pajak pribadi maupun badan usaha wajib tahu dan harus tentang dasar regulasi pajak yang dikenakan.

Misinya adalah, dilaksanakannya kegiatan ini diantaranya adalah untuk dapat saling bertukar pikiran, bersilaturahmi serta saling mendukung dalam pengelolaan pajak yang terpadu dan akuntabel. Sebab, masa ini adalah masa dimana kita semua diharuskan bekerja sama secara interaktif, terbuka, transparan dan saling bahu-membahu dalam membangun Negara khususnya daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Badan Pendapatan Daerah, Ria kholdi meyakini melalui kegiatan ini dapat menghasilkan nilai positif bagi kita semua. Kepala Badan juga mengajak khususnya pengusaha advertising yang tergabung kedalam Asosiasi Pengusaha Reklame Propinsi Lampung maupun Persatuan Pengusaha Periklanan Indonesia Propinsi Lampung untuk dapat membangun rasa kebersamaan dengan menjalin kerja sama yang positif, efektif serta berkelanjutan.

Ria kholdi berharap melalui kerja sama ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dalam upaya saling mendukung pembangunan daerah melalui penerimaan pajak yang optimal sekaligus kami mendukung iklim investasi dan bisnis periklanan di Kabupaten Tulang Bawang.

ROBINSAH/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pasangan No 02 Karna - Koko Komitmen Benahi Alun - Alun Jatiwangi Dan Masjid Al-Hurriyah

MAJALENGKA, JMI - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat Majalengka Paslon no urut 02 Karna - Koko berjanji akan membenahi s...