WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aktris Film ‘Posesif’ Putri Marino,­­ Baper saat Beradu peran dengan Adipati Dolken

Para pemain film posesif dalam peluncuran perdana dan jumpa pers
Jakarta, JMI.Com - Film Posesif yang di bintangi Adipati Dolken dan Putri Marino sebagai pemeran utama diputar perdana bersama awak media di Senayan City XXI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Nama Putri Marino mungkin masih asing buat penggemar film layar lebar, tapi cewek berusia 24 tahun ini sudah menunjukan kebolehannya untuk menjadi salah satu aktris Indonesia yang layak untuk diperhitungkan. Putri sendiri bermain film perdananya, Posesif, bareng Adipati Dolken.

Kerja keras sutradara, pemain, dan crew di balik film 'Posesif' terbayarkan. Film bergenre romance suspense ini menyabet 10 nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017
Putri, yang awalnya dikenal sebagai presenter acara My Trip, My Adventure, beranikan diri untuk casting film Posesif ini.

Putri beruntung dan bisa mendapatkan peran utama. Dia terus mengeksplor kemampuan yang dimilikinya,
Beradu peran dengan Adipati Dolken, tampaknya memiliki kesan tersendiri untuk artis peran pendatang baru, Putri Marino.

Pemeran utama dalam posesif Putri Marino dan Adipati Dolken
Ia mengaku mulai menyayangi Adipati semenjak proses syuting film 'Posesif' dimulai.
"Dia (Adipati) care banget. Kalau ditanya baper apa enggak, ya baper pasti, karena itu yang kita cari sebenarnya. kita jadi kayak beneran sayang, aku sayang sama dia, dia sayang sama aku," kata Putri Marino saat jumpa pers.

Menurut Putri pula, Adipati merupakan orang yang perhatian, dan sangat mendukung dirinya dalam berakting. Memaklumi Putri yang mengawali karirnya di menjadi presenter, Adip¬¬¬ati justru tak bosan memberikan wejangan.

Faisal 6444/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...