WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Akibat Nekat Masuk Jalur Transjakarta

instagram
Jakarta, JMI.Com – Meski sudah berkali-kali aparat berwenang melakukan razia, namun masih saja ada pengendara motor bandel yang nekat menggunakan jalur khusus Transjakarta. Padahal, banyak akibat berbahaya dari pelanggar lalu lintas ini.

Salah satunya adalah pengendara motor yang terekam sedang berusaha mengeluarkan kendaraan roda duanya yang tersangkut di samping badan bus. Dari video yang diunggah di akun@jktinfo, tampak pengendara motor yang diduga merupakan ojek online, bersama penumpangnya terjepit antara badan bus dan pembatas jalan di kawasan Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur. Insiden yang terjadi pada Senin (16/10/2017) pagi ini, kontan menarik perhatian pengguna jalan lainnya.

Terlihat pula sopir bus dan petugas on board turun dari Transjakarta, untuk melihat kondisi pengendara bersama penumpang yang sedang berusaha melepaskan diri dari jepitan badan bus dan pembatas jalan.

Kejadian ini pun mendapat berbagai tanggapan warganet.

“Makanya “Haha taat berlalu lintas makanya, kalo gini kan rugi sendiri, ditilang, motor rusak, kaga dibayar pula sama penumpang,” tulis pemilik akun @davipandua.

“Udah tau itu jalan untuk Bus Trans Jakarta, ‘Mikir, Mikir, Mikir,” ,” ujar akun @umarfaeyza.

Maka nya bang… udah ada jalurnya kok masih nakal lewat jalur Transjakarta. Hayooo kapok nggak nih…..

POS/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...