WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Turunnya Pelayanan di Kelurahan Kembangan Utara

Kantor Kelurahan Kembangan Utara
JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Warga mulai mengeluhkan mundurnya pelayanan di Kelurahan Kembangan Utara, hal ini terlihat saat salah satu warga ingin meminta pelayanan berupa register no kelurahan dan tanda tangan lurah untuk kepengurusan pengambilan bpkb mobil di salah satu leasing, terkesan dipersulit.

Menurut warga yang bersangkutan, dirinya Senin kemarin (31/7) telah mendatangi kantor Kelurahan Kembangan Utara mulai pukul 08.00 pagi, namun lurah belum hadir di kantor. Ani, salah satu staff kelurahan mengatakan "Pak lurah belum datang, sedang rapat di Kecamatan Kembangan," jelasnya.

Namun, samapai sore, menjelang berakhirnya jam kerja di kelurahan, Bapak lurah masih belum jelas keberadaanya. Baru setelah Selasa pagi (1/8), pukul 09.00 berkas ditandatangani, kesal bercampur dongkol, yang telah menyia-nyiakan waktunya, warga tersebut mengklarifikasi hal tersebut ke Camat Kembangan.

Namun, alhasil beliau tidak berada di tempat , “Bapak sedang ke walikota," ujar salah seorang staff yang tak mau disebutkan namanya.

TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...