WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Si Jago Merah Hanguskan Bengkel Las di Tanah Sereal Tambora

Si jago merah melalap bangunan dua tingkat di Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat.
JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Si jago merah kembali mengamuk, kali ini bangunan berlantai dua di Jalan Gudang Arang nomor 3A, Kelurahan Tanah Sereal, Tambora Jakarta Barat hangus di lalap si jago merah, Senin (31/7) sekira Pukul 21.00 wib.

Menurut data yang di himpun dari lokasi kejadian, bangunan dua lantai tersebut, lantai dasarnya di gunakan untuk bengkel las, sedangkan lantai dua di jadikan tempat kos-kosan.

Pemilik rumah yang di ketahui bernama David (54) sangat kaget dan tidak menyangka kalau bangunan miliknya hangus di lalap si jago merah, David di ketahui tidak tinggal rumah tersebut.

Warga yang melihat adanya api langsung memadamkan api dengan alat seadanya, tidak lama kemudian sepuluh unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) tiba di lokasi.

Petugas DPK di bawah pimpinan bapak Trisno dan di bantu warga setempat langsung memadamkan api yang sudah membesar, kemudian api dapat di padamkan sekitar Pukul 21.20 wib.

Api diduga berasal dari konsleting arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa, belum di ketahui berapa kerugian materialnya, selanjutnya kasus kebakaran tersebut di tangani Polsek Tambora Jakarta Barat.

(M. HID/JMI/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...