WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Safari Spersau di Lanud Leo Wattimena Morotai


MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. menerima Tim Safari Staf Umum Personel TNI Angkatan Udara (Spersau) pada kegiatan pengawasan dan evaluasi Watpers dan kondisi mental prajurit serta sosialisasi PP 102 Tahun 2015 tentang asuransi Asabri serta ceramah Mental Psikologi yang dipimpin oleh Paban V Spersau Kolonel Adm Arief Domopolii selaku ketua Tim, dihadiri oleh seluruh personel Lanud Leo Wattimena bertempat di VIP Room Base Ops Lanud Leo Wattimena, Rabu (2/8).

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kegiatan safari di pangkalan yang kita cintai ini. Disertai harapan semoga pelaksanaan safari ini dapat berjalan lancar sesuai rencana, dan ceramah dari tim safari spersau nantinya akan dapat berguna bagi upaya peningkatan kualitas mental dan kemampuan serta mekanisme kerja di Pangkalan TNI AU Leo Wattimena.

Sementara itu, Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsekal Pertama TNI Toto Boediharjo, SH. dalam sambutanya yang di bacakan oleh Paban V Spersau Kolonel Adm Arief Domopolii mengatakan kegiatan pengawasan dan evaluasi ini, merupakan program kegiatan Spersau dalam fungsinya sebagai pembantu Kasau bidang personel dan supervisi terhadap pelaksanaan program kerja balakpus atau dinas-dinas dibawah supervisi Spersau. Sasaran Wasev adalah satuan-satuan kerja khususnya yang berada di wilayah-wilayah terdepan atau wilayah perbatasan dan wilayah potensi konflik.

Kegiatan safari Spersau ini juga diadakan permainan Psikologi, tes psikologi penggunaan senjata dari tim Psikologi mabesau yang diikuti oleh personil Lanud Leo Wattimena, juga pemberiaan cindera mata berupa buku dari Spersau kepada Lanud leo wattimena.

Keterangan Gambar: Kolonel Adm Arif Damopolii memberikan cindera mata berupa buku kepada Komandan Lanud Lwm Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. pada acara safari Spersau di Base Ops Lanud Leo wattimena.

(OJE/JMI/RED)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...