WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kabupaten Subang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE, menyerahkan penghargaan Nirwasita Tantra kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang
SUBANG, JURNALMEDIAIndonesia.com - Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE, menyerahkan penghargaan Nirwasita Tantra kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (24/07). Penghargaan tersebut merupakan pengargaan Gubernur untuk kinerja pengelolaan lingkungan hidup.

Pada kesempatan yang sama diserahkan pula penghargaan desa proklim/program kampung iklim yang diberikan pada Desa Leles Kecamatan Sagalaherang. Serta Penghargaan Adiwiyata atau sekolah berbudaya lingkungan terbaik tingkat provinsi Jawa Barat kepada SMK PGRI Subang dan SD IT Bhaskara.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Subang untuk sarana kebersihan berupa Bin Dorong sebanyak 100 unit diserahkan pada relawan kebersihan, Bin Pejalan kaki sebanyak 100 unit.

Kemudian untuk lingkungan sekolah diserahkan pada SMPN 4 Subang, pencacah sampah 1 unit dan timbangan 2 unit diserahkan secara simbolis kepada Agung, gerobak sampah 20 unit untuk RW di lingkungan Kecamatan Subang, 5 unit cator diserahkan pada Bank Roentah Inspirasi, dan penyerahan kompor gas metan pada masyarakat Panembong.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE mengucapkan terima kasih pada OPD yang telah berprestasi dengan mendapatkan penghargaan untuk Kabupaten Subang yang membuktikan bahwa Subang lebih baik dan maju.

“Dengan segala prestasi yang didapatkan oleh beberapa OPD dapat menjadi motivasi kepada OPD lainnya untuk terus memberikan pelayanan yang baik,” harap bupati.

(AGUS HAMDAN/JMI/RED)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pasangan No 02 Karna - Koko Komitmen Benahi Alun - Alun Jatiwangi Dan Masjid Al-Hurriyah

MAJALENGKA, JMI - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat Majalengka Paslon no urut 02 Karna - Koko berjanji akan membenahi s...