WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wali Kota Jaktim Ingin Kinerja Satpol PP Lebih Ditingkatkan


JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana ingin Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meningkatkan kinerjanya agar masyarakat lebih merasa aman dan nyaman beraktivitas.

"Anggota Satpol PP di Jakarta Timur sudah bekerja maksimal di lapangan. Ini harus ditingkatkan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman"

"Anggota Satpol PP di Jakarta Timur sudah bekerja maksimal di lapangan. Ini harus ditingkatkan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman," ujar Bambang, Selasa (18/7).

Menurut Bambang, untuk mewujudkan hal tersebut, sinergi antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) mesti juga diperkuat.

"Sinergi Satpol PP dengan jajaran SKPD di tingkat kota juga harus ditingkatkan, agar pelayanan pada masyarakat ke depan semakin baik lagi," ucapnya.

Sementara Kasatpol PP DKI Jakarta, Yani Wahyu Parwoko saat meninjau personelnya di Kantor Wali Kota Jakarta Timur menegaskan, agar jajarannya mendisiplinkan diri serta menjalankan tupoksi dengan lebih bertanggung jawab.

"Karena tugasnya adalah juga menegakan Perda, maka sebelumnya Satpol PP harus dapat menegakan dan mendisiplinkan dirinya sendiri terlebih dulu," katanya.

Yani juga mengaku akan terus menjalin kerja sama dengan pemerintah kota dan kabupaten.

BJ/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...