WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satu Nelayan asal Desa Kenari hilang karena cuaca buruk


MOROTAI, JURNALMEDIAIndonesia.com - Pada hari Sabtu 29 Juli 2017 sekitar pukul 16.00 WIT bertempat di perairan laut sekitar wilayah Bere-Bere Kec. Mororai Utara telah hilang Nelayan asal desa Kenari Kec. Morotai Utara Kab. Pulau Morotai atas nama Jabal, agama Islam, umur 40 tahun.

Kronologis kejadian pada hari Sabtu 29 Juli 2017 pukul 05.00 WIT Jabal Nelayan asal desa Kenari Kec. Morotai utara pergi memancing ikan Tuna dengan menggunakan kapal body tuna (kapal Viber) di sekitar rumpon perairan Bere-Bere (sekitar 20 mil dari pesisir pantai desa bere-bere). Pukul 16.00 WIT saat korban hendak pulang ke rumah, turun kabut tebal (cuaca buruk) sehingga Jabal salah arah Karena penglihatan tertutup kabut. Sampai Saat ini nelayan (Jabal.red) belum diketemukan Dan dinyatakan telah hilang.

30 Juli 2017 masyarakat dibantu oleh aparat melakukan pencarian terhadap Jabal menggunakan 10 buah kapal pemancing tuna hingga pukul 18.00 WIT, namun sampai saat ini belum berhasil ditemukan, dan sudah di laporkan ke pihak kepolisian, sampai berita ini di turunkan nelayan tersebut belum juga di temukan & akan direncanakan pada hari Senin 31 Juli 2017 personil koramil 1508-06/Bere-Bere, Posal Bere-Bere, dan Polsek Morotai Utara akan membantu masyrakat mencari korban.

OJE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Menggelar HUT ke 21 Tahun di Puncak Cisarua Bogor

Subang, JMI - Media cetak dan online jurnal media Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta,tepatnya kantor redaksi di jalan H. ...