WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PMI Pelalawan Gandeng Desa Gelar Donor Darah

Desa Donor Darah. Pendonor sukarela mendonorkan darahnya oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dalam program Desa Donor Darah rutin empat bulanan, Kamis (20/7/2017). Program Desa Donor Darah yang diluncurkan PMI itu bertujuan meningkatkan keterlibatan masyarakat Indonesia untuk berdonor darah secara sukarela, membantu memenuhi kebutuhan darah di setiap provinsi di tanah air tahun 2017.
PELALAWAN-RIAU, JURNALMEDIAIndonesia.com - Palang Merah Indonesia cabang Pelalawan, Riau, menggelar donor darah yang bersinergi dengan Desa Sido Mukti, Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau yang rutin setiap empat bulan sekali di aula kantor desa, Kamis (20/7/2017).

Mendonorkan darah membantu sesama yang membutuhkan merupakan bagian dari ibadah dan kegiatan ini ditanggapi warga Desa Sido Mukti dengan antusias, bukan warga desa Sido Mukti saja yang ikut mendonor, melainkan banyak juga dari desa lain atau desa tetangga, bahkan karyawan dari perusahaan yang ada sekitar desa pun ikut mendonorkan darahnya.


Kegiatan ini dilakukan pagi hari mulai dari Pukul 08.00 wib sampai dengan selesai (sekitar jam 12.30 wib) jumlah pendonor terbilang cukup lumayan atau sudah hampir memenuhi target.

TIM/JMI/RED





Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...