WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Personil Lanud LWM Jaga Lingkungan Masjid An-Nur

personel Lanud Leo Wattimena (LWM) baik yang muslim maupun non muslim Bebenah Lingkungan Masjid An Nur Morotai.
MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - Selesai apel pagi personel Lanud Leo Wattimena (LWM) baik yang muslim maupun non muslim menuju Masjid An-Nur Desa Pandanga, Kabupaten Pulau Morotai untuk melaksanakan kegiatan rutin shalat dhuha bersama bagi yang muslim dan dilanjutkan kerja bakti/bersih-bersih untuk menjaga lingkungan disekitar masjid An-Nur, Rabu (26/7/2017).

Dipimpin langsung Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Leo Wattimena, Mayor Adm Kubais Baraham, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti ke-70 TNI Angkatan Udara tahun 2017.

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini merupakan bentuk partisipasi Lanud Leo Wattimena dalam kegiatan sosial yang positif serta memberikan contoh dan pembelajaran kepada masyarakat.

“Senantiasa meningkatkan kepedulian dan menanamkan rasa gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan juga memupuk rasa persaudaraan dan hubungan tali silaturahmi antara masyarakat desa Pandanga, Kabupaten Pulau Morotai dengan Lanud Leo Wattimena agar tetap terjaga semakin hari semakin kompak dan harmonis,” tandasnya.

OJE/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...