WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-70 Gelar Donor Darah di Base Ops Lanud Leo Wattimena

Para angkatan antusian mendonorkan darahnya di Peringatan ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2017, Pangkalan Udara (Lanud) Leo Wattimena.
MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dalam rangka Peringatan ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2017, Pangkalan Udara (Lanud) Leo Wattimena dan PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena bekerjasama denga Unit Transfusi Darah RSUD Kabupaten Pulau Morotai mengadakan Bakti Sosial Donor Darah di Base Ops Lanud Leo Wattimena, Kamis (27/7).

Keiatan positif ini diikuti oleh 60 pendonor, terdiri dari 55 orang anggota Lanud dan 5 orang perwakilan dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena. Dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel (Pnb) Rudi Faisal, S.AP, para pejabat Lanud Leo Wattimena, pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena.

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan donor darah ini selain dalam rangka Peringatan ke-70 Hari Bakti TNI AU Tahun 2017 juga untuk mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pulau Morotai dan ini merupakan wujud kepedulian Lanud Leo Wattimena kepada sesama, tujuan tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan ungkapnya.

“Semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Setetes darah mampu menyelamatkan nyawa manusia.” Harap Komandan menutup perbincangan.

Atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini, pihak Unit Transfusi Darah RSUD Kabupaten Pulau Morotai mengucapkan terimakasih kepada personil Lanud Leo Wattimena karena telah bersedia menyumbangkan darahnya untuk kepentingan orang lain.

OJE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...