WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pentingnya Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Komunitas Laskar Anggrek Kunjungi RSUD Tangsel

Dalam kunjungan di RSUD Tangerang Selatan.
TANGSEL, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dalam meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan, baru-baru ini Komunitas Laskar Anggrek Tangerang Selatan mengunjugi RSUD Kota Tangerang Selatan. Dipimpin Ketua Laskar Anggrek Tangsel, H.Wahyu Wibisana dan beberapa petinggi Laskar Anggrek diterima langsung oleh Direktur RSUD Kota Tangerang Selatan Dr.Sahara Manullang,M.Kes yang didampingi oleh Dr.Imbar berikut stafnya.

Dalam audensi ini disinggung beberapa poin penting yang disampaikan oleh Ketua Laskar Anggrek H.Wahyu Wibisana diantaranya pelayaanan yang ada di UGD (Unit Gawat Darurat), pelayanan di IGD (Instalasi Gawat Darurat) juga Kapasitas ruangan yang ada di RSUD Tangsel.

Disampaikan juga oleh Al Mansyur selaku wakil ketua laskar anggrek, "Bahwa pentingnya pelayanan di RSUD Tangsel harus semakin baik sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Tangerang Selatan maupun diluar Tangsel, sehingga RSUD Tangsel menjadikan RSUD kebanggaaan khususnya bagi masyarakat Tangerang Selatan.

Selaku Direktur RSUD Tangsel Dr.Sahara Manullang menuturkan, "Mengucapakn terima kasih atas saran dan masukan dari komunitas Laskar Anggrek terkait pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Tangsel.
Nantinya, RSUD Tangsel akan melakukan perbaikan dalam hal pelayanan mulai dari tingkat pendaftaran sampai dengan perawatan.

Selaku Manajemen RSUD Tangsel akan mengambil langkah-langkah dalam mengatasi permasalahan yang ada, mulai dari kesejahteraan tenaga medis, perlengkapan peralatan juga pembangunan infrastruktur rumah sakit. “Namun, untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik harus diimbangi dengan rasa disiplin dan semangat dari berbagai unsur kesehatan," tutur Dr.Sahara Manullang.

“Kedepan kami akan evaluasi kinerja dan terus berbenah sehingga pelayanan yang ada di RSUD Tangsel bisa dinikmati masyarakat dengan maksimal," Dr.Sahara Manullang menambahkan.

SUGIONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...