WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Motor Terbakar di Flyover Jembatan Lima

Motor yamaha Vega R yang terbakar di flyofer Jembatan besi, Jakarta Barat.
JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Sepeda motor merek Yamaha Vega R dengan nomor Polisi B 6833 PME terbakar di jalan flyover Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat, Selasa (25/7) sekitar Pukul 13.30 wib.

Akibat panik, pemilik kendaraan bermotor yang di ketahui bernama Phang Djong Tjong (54) warga Sunter Jakarta Utara meninggalkan motor yang di kendarainya ketika mengetahui ada percikan api dari sekitar kunci kontaknya hingga motor tersebut terbakar.

Kapolsek Tambora Jakarta Barat menuturkan. "Awalnya pemilik motor tersebut baru saja mengambil motornya yang baru saja di service di sebuanh bengkel dan langsung membawa kendaraannya belanja ke pasar mitra," ujar M. Syafi'i.

"Selanjutnya, dia (Phang Djong Thong) kembali mengemudikan kendaraannya dengan maksud pulang kerumahnya, namun ketika melintas di jalan flyover Jembatan Lima arah Stasiun Kota, Phang Djong Thong melihat adanya percikan api dari kunci kontaknya, karena takut, lantas di hentikan kendaraannya dan meninggalkannya hingga motor miliknya terbakar," jelas M. Syafi'i.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP, selanjutnya Phang Djong Thong di bawa ke Polsek Tambora untuk dimintai keterangan.

 (M. Hid/JMI/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...