WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kebakaran Warung Bubur di Batu Ampar Telah Dipadamkan

Bekas Sisa sisa kebakaraan di warung bubur
JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Kebakaran sebuah warung bubur di Jalan Batu Ampar 3, RT 12/02, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur sudah bisa dipadamkan. Dugaan sementara kebakaran dipicu kompor gas elpiji menyala yang ditinggal pemiliknya.

Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, kebakaran diduga terjadi akibat kelalaian pemiliknya. Api menyambar benda mudah terbakar di sekitarnya.

"Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat kompor gas menyala yang ditinggal pemiliknya. Tidak ada korban jiwa namun pemilik mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta," kata Gatot, Kamis (27/7).

Untuk memadamkan kobaran api tersebut, petugas mengerahkan satu unit mobil pemadam. Sekitar pukul 05.10 WIB api yang membakar bangunan seluas sekitar 20 meter persegi milik Toto (39) ini berhasil dipadamkan.

BJ/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...