WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kebakaran Hanguskan Rumah Bertingkat di Jembatn Besi Tambora

Rumah yang hangus dilalap si jago merah di kelurahan jembatan besi, Tambora
JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com – Sebuah rumah satu kamar di pemukiman padat penduduk di Kelurahan Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat kembali di lalap si jago merah, Kamis (20/7/2017) pukul 10.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa pada bencana ini dan akibat kebakaran yang menghanguskan rumah milik Tomi (57) di Jalan Jembatan Besi Raya Rt.06/Rw.06 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakara Barat, ini tidak ada barang berharga yang bisa diselamatkan.

Informasi yang dihimpun dari petugas BPBD, kebakaran ini berawal dari korsleting listrik yang berada di ruang tengah. Karena rumah korban mayoritas terbuat dari bahan mudah terbakar akibatnya percikan api tersebut langsung menjalar dan membesar.

Melihat asap mengepul dan api terus membesar tetangga korban langsung mengevakuasi pemilik rumah. Sebelum petugas damkar tiba di lokasi warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya tetapi api sulit dipadamkan.

Api baru berhasil dijinakan setelah dua unit mobil damkar tiba di lokasi dan secepatnya dipadamkan agar tidak menjalar ke permukiman warga. Selain itu, petugas dari Polsek Tambora pun masih melakukan penyelidikan, diduga kebakaran ini akibat korsleting listrik.

JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...