WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Stres Anak Habisi Nyawa Ibunya

Korban, Ibu .
BANYUMAS-JAWA TENGAH, JURNALMEDIAIndonesia.com - Seorang anak diduga stres dan mempelajari ilmu hitam tega membunuh ibu kandungnya sendiri dengan cara di gorok lehernya hingga tewas dengan sebilah pisau. Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas pagi tadi.
Kejadian diketahui Dasim (58) pukul 05.00 wib pagi selepas subuh tetangga bersebelahan dengan korban Citem ( janda 70) terdengar minta tolong. Dan Dasim berusaha mendobrak pintu dapur rumah korban.

Diketahui Dasim, korban sudah berlumuran darah dilehernya, Dasim minta tolong pas lewat Solihin yang ada ikut membantu. Namun, kedua saksi panik dan berteriak kepada warga.

Dengan teriakan kedua saksi pelaku AK (30) yang diduga stres dan mempelajari ilmu kebatinan tanpa guru melarikan diri.

Tersangka berhasil ditangkap Polsek Jatilawang di pekuburan Ciduda, Desa Tanjung, Kecamatan Jatilawag. Dan korban sudah dilarikan ke Puskesmas Jatilawang guna pemeriksaan visum hasil kejadian, pelaku kini sudah diamankan Polsek Jatilawang.

TEAM/JMI/RED


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...