WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Morotai Janjikan Reword Pelapor Penyimpangan



Bupati Pulau Morotai, Maluku Utara, Benny Laos
MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - Apel Gabungan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai kembali digelar Senin 24/7, di halaman Kantor Bupati Pulau Morotai. Apel Gabungan yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin tersebut di Pimpin langsung oleh Bupati Pulau Morotai, Benny Laos.

Dalam arahannya, orang nomor satu di Kabupaten Pulau Morotai tersebut, kembali menegaskan soal Kedisplinan Pegawai, baik Aparatur Sipil Negara maupun Para Pegawai Tidak Tetap (PTT). Selain itu, Bupati Benny Laos menghimbau kepada seluruh Pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) agar selalu mengedepankan transparansi pengelolaan anggaran di setiap SKPD masing-masing.

Bahkan beliau berjanji akan memberikan reword (Penghargaan) bagi siapa saja dari kalangan Aparatur Sipil Negara yang melaporkan terjadinya Penyalahgunaan Anggaran yang dilakukan oleh Pejabat.

“Silahkan, bagi siapapun Pegawai yang berani melaporkan terjadinya penyalahgunaan anggaran di SKPDnya masing-masing , saya akan berikan reword, namun tentunya laporan tersebut disertai data-data atau bukti yang akurat dan benar adanya,” tegas Bupati Benny Laos, dihadapan para peserta Apel Gabungan, tutupnya.

(OJE/JMI/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...