WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Minahasa Selatan Dampingi Investor Menikmati Minahasa Selatan

Bupati dan investor

AMURANG-MINAHASA SELATAN, JURNALMEDIAIndonesia.com - Kunjungan investor asal jepang ke Kabupaten Minahasa Selatan yang langsung di pimpin oleh Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE serta Kadis Pariwisata dan kepala bidang Camat Amurang, Jhoni Mononimbar serta Hukumtua Desa Kilometer Tiga, Herman Ulaan dengan diiringi musik bambu klarinet garuda muda kilometer tiga.

Dalam kunjungan ini, terasa bukan hanya di Desa Kilometer Tiga, melainka ada beberapa pariwisata di Desa Modoinding yang berada di kab. Minahasa selatan.

Tetapi, amat disayangkan infrastruktur menuju ke sana, seperti jalan masuk ke batu dinding belum memadai dan sangat rusak tetapi tidak mengurangi perjalanan rombongan Bupati dan para investor jepang melihat batu dinding yang alami.

Salah satu investor mengatakan bahwa batu dinding ini sungguh mempesona dan mempunyai keunikan lain, di sela-sela itu ada juga pemuda pencinta alam yang bertepatan melakukan pemanjatan tebing sehingga Bupati dan para investor melihat kelincahan para pemanjat tebing asal desa kilometer tiga.

Hal ini tenunya menambah daya tarik para investor untuk menanmkan modalnya di desa ini. Sehingga masyarakat desa berharap dengan adanya investor ini bisa membantu dan menambahkan penghasilan dari sektor pariwisata.

OJE/JMI/RED



Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...