WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

450 Peserta Ikuti Seminar Revitalisasi Komite Sekolah

Bambang Musyawardana, Wali Kota Jakarta Timur
JAKARTA, JURALMEDIAIndonesia.com - Sebanyak 450 peserta mengikuti seminar revitalisasi komite sekolah di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (26/7).

Dari seminar ini diharapkan antara sekolah dan komite akan semakin meningkatkan kerja sama dalam memajukan dunia pendidikan.

"Sekolah memang memiliki peran strategis dalam membangun masyarakat Indonesia yang berkarakter dan modern. Namun itu perlu dukungan dari semua pihak baik pemerintah, masyarakat maupun keluarga dari peserta didik," kata Bambang Musyawardana, Wali Kota Jakarta Timur.

Menurutnya, dukungan masyarakat terhadap sekolah juga telah diatur dalam Permendikbud Nomor 75 tahun 2016 tentang Komite Sekolah. "Melalui wadah ini, masyarakat dapat berperan serta membangun pendidikan yang lebih modern," tandasnya.

Peserta seminar ini adalah para kepala sekolah, orangtua murid, serta kepala seksi yang ada di lingkungan Sudin Jakarta Timur wilayah satu.

BJ/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Di Usianya Yang Ke-21 JMI Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Jakarta, JMI - Jajaran Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia hari ini, Jumat (25/10-24) bersama Paguyuban Ormas Cengka...