WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wabup Resmi Lantik 3 Camat di Morotai

Prosesi pelantikan camat oleh Wakil Bupati Morotai
MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - JMI Wakil Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma resmi Melantik Ketiga Camat baru di tiga Kecamatan Camat Morotai Selatan (Morsel), Camat Morotai Timur (Mortim) dan Camat Morotai Selatan Barat (Morselbar).

Ketiga camat ini di antaranya, Akri Y Wijaya, jabatan lama Kepala bagian Humas Sekretariat Daerah jabatan baru Camat Morotai Timur, Sunardi Barakati, SH jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial jabatan baru Camat Morsel, Tampi Merek Jabatan Lama Kabid Pendaftaran Pencatatan Sipil Jabatan Baru Camat Morselbar.

Ketiga Camat ini di lantik oleh Wakil Bupati Asrun Padoma di Aula Kantor Bupati Morotai, Selasa (06/06). Dalam Sambutannya, Selamat bekerja dan berkarya buat ketiga camat yang baru di lantik,"Jadikan lah jabatan baru ini sebagai amanah yang harus di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab baik kepada Masyrakat, Bangsa dan Negara ataupun kepada Tuhan yang Maha Esa," harapnya.

Ia juga mengungkapkan, Camat memiliki Peran sebagai kepala wilayah karena melaksanakan tugas umum Pemerintah di wilayah Kecamatan Khususnya tugas-tugas atribut dalam bidang Kordinasi Pemerintah terhadap seluruh instansi Pemerintah di wilayah Kecamatan.

Olehnya itu, lanjut dia, Kepada Ketiga Saudara yang baru di Lantik hari ini (Kemarin red) di samping patut merasa bersukur karena telah mendapatkan kepercayaan hendaknya bisa memegang menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Tolok ukur yang di gunakan dalam kesuksesan seorang pemimpin adalah seberapa besar peran dan Kontribusi yang di Berikan sebagai wujud Dharma Bakti demi kesejateraan Masyarakat," tutupnya.

(OJE/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...