WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Uji Coba Penutupan Perlintasan Sebidang Tahap Dua Dimulai Usai Lebaran

ekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah
JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Uji coba penutupan perlintasan sebidang tahap kedua akan dimulai usai lebaran. Rencananya uji coba dilakukan selama satu bulan.

S mengatakan pihaknya bersama dengan Kementerian Perhubungan RI akan melakukan uji coba terlebih dahulu. Hasilnya akan dievaluasi lebih lanjut.

"Nanti kalau mau ada penutupan pasca Hari Raya Idul Fitri sifatnya uji coba dulu selama satu bulan," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (14/6).

Saefullah melanjutkan, dari uji coba tersebut akan dilakukan dievaluasi dampak lalu lintasnya. Apabila tidak memungkinkan, penutupan tidak dilanjutkan dan dicarikan solusi lainnya.

"Kalau tidak berhasil, dibuka lagi tidak diteruskan. Karena memang tidak bisa dipaksakan," tandasnya.

Sekadar diketahui, pada uji coba tahap kedua ini ada enam lokasi lintasan sebidang yang akan untuk ditutup. Masing-masing Jalan Angkasa, Jalan Hasyim Ashari, Karet Bivak-Penjompongan, Bandengan, serta Jalan Letjen Suprapto-Senen (lanjutan).

Sementara uji coba tahap pertama yang sudah dilakukan penutupan masing-masing Jalan TB Simatupang, Pondok Kopi-Penggilingan, Pejompongan 1, Jalan Pasar Minggu, dan Jalan Letjen Suprapto-Senen.

(BJ/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...