WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rumah Hasil Program Perumahan Swadaya Pemerintah Tahun 2014 Roboh

Warga Melihat-lihat rumah Ibu utin yang roboh padahal baru dua tahun di perbaiki dari hasil program perumahan swadaya pemerintah pada tahun 2014 yang di prakarsai oleh Kementerian Perumahan Rakyat,
TANGERANG, JURNALMEDIAIndonesia.com - Rumah Ibu Utin di Desa Caringin Rt 02 Rw 01, hasil program perumahan swadaya pemerintah pada tahun 2014 yang di prakarsai oleh Kementerian Perumahan Rakyat, tak lebih samapi dua tahun telah rata dengan tanah pada hari Sabtu (10/6/2017) pukul 11.00 siang.

Mirisnya, letak rumah Ibu Utin tak jauh dari rumah ketua Rt, sementara ini Ibu Utin menumpang di rumah saudaranya. Seolah tak perduli dengan penderitaan warganya, dari pihak desa atau Kecamatan Cisoka hanya bergeming.

Sebelumnya, rumah Ibu Utin dari hasil program perumahan swadaya pemerintah pada tahun 2014 yang di prakarsai oleh kementerian perumahan rakyat, namun sangat di sayangkan mutu dari rumah tersebut hanya samapi dua tahun.

Terindikasi program tersebut diduga telah di korupsi oleh oknum yang tak bertanggung jawab, padahal jarak antara kantor desa dan kantor Kecamatan Cisoka Tangerang tak jauh dari rumah Ibu Utin.

rumah Ibu Utin hanya satu dari sekian banyak program perumahan untuk masyarakat tak mampu. Belum lama ini juga ada program serupa, tapi program tersebut di ambil dari dana CSR (Corporate Social Resposibility). Namun, lagi-lagi dana atau anggaran tersebut diduga selalu tak sesuai penggunaanya oleh para pejabat di lingkungan.

(HAR/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...