WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Raskin Morotai Dalam Tahapan Distribusi

Ilustrasi
MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - Beras untuk warga miskin (Raskin) yang ditunggu akhirnya distribusi juga ke warga yang berhak menerima. Dari lima kecamatan yang tersebar di kabupaten pulau morotai yang berhak menerima Raskin baru Kecamatan Morotai Timur (Mortim) yang baru menerima Raskin.

Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Setda Pulau Morotai, Nurjana SY Sahafin mengaku, dari lima kecamatan yang berhak menerima Raskin baru Kecamatan Mortim yang menerima Raskin.

"Kecamatan Mortim sudah diditribusi, Kecamatan Morselbar dalam proses distribusi, Kecamatan Morja, Jumat (16/06) sudah distribusi, besoknya dilanjutkan Kecamat Morut, sementara Kecamatan Morsel juga dalam proses," ucapnya kepada koran ini, Kamis (15/06).

Raskin, kata dia, diambil langsung pihak Kecamatan ke gudang Bulog tobelo, sementara pihaknya mengontrol distribusinya. "Pihak kecamatan yang ambil sendiri dan dibagikan langsung ke warga yang berhak menerima, tugas kami hanya mengontrolnya," imbuhnya.

Lanjutnya, total Raskin dilima kecamatan dengan rincian Kecamatan Morsel sebanyak 109.260, Kecamatan Morselbar 115.380, Kecamatan Mortim 53.100, Kecamatan Morut 987.280 dan Kecamatan Morja 142.38 setiap Kepala Keluarga (KK) menerima Raskin setiap bulan berjalan sebanyak 15 kg.

(OJE/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walkot dan Wakil Wali Kota Banjar dalam Pilkada Serentak 2024

Banjar, JMI -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut ...