WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Dengar Pendapat Dengan Bupati Benny Laos di Undur Senin

Ke Morotai, Komisi III Serap Informasi
MOROTAI, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Morotai menjadwalkan rapat dengar pendapat (RPD) dengan Bupati Benny Laos dan Wakilnya Asrun Padoma, di gedung pertemuan DPRD, hari ini Kamis (8/6/2017).

Namun, pertemuan di tunda karena Bupati mengaku belum siap karena datanya belum rampung.
"Hari ini rencananya kami mengundang Bupati untuk rapat dengar pendapat meminta penjelasan soal pemberhentian honorer, kedua soal penggabungan sekolah SD dan SMP, ketiga soal Bupati merubah APBDes, dan rencana perampingan kembali Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Undangannya jam 3, tapi ada surat dari Pemda katanya hari ini Bupati belum siap, karena lagi merampung data soal empat hal yang akan kami tanyakan tadi," ungkap Fahri R Hairudin Ketua DPRD Pulau Morotai kepada awak media di gedung pertemuan DPRD.

Dengan alasan tersebut, lanjut Fahri, DPRD kembali menjadwalkan untuk menggelar RDP kembali pada hari Senin 12 Juni mendatang.Menurut Fahri, RPD dengan Bupati tidak akan berakhir pada empat masalah tersebut. Kata dia, masih banyak masalah lagi yang nantinya akan di pertanyakan DPRD."Nanti ada hal-hal lain lagi di episode selanjutnya, karena episode ini tidak akan pernah berakhir," tutup Fahri.

OJE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...