WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ramadhan Berbagi Laskar Anggrek Tangsel Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Komunitas Laskar Anggrek Tangsel berpose bersama dengan Panti Asuhan Aria Putra -Ciputat Tangerang Selatan
TANGSEL, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dengan mengambil Tema "Meraih Berkah Dengan Bersedekah" komunitas Laskar Anggrek Tangerang Selatan mengadakan Santunan untuk Ratusan Anak Yatim dan kaum Dhuafa, Minggu, (18/06/17)

Kegiatan yang diadakan di Panti Asuhan Aria Putra jl.aria putra no.1 Ciputat Tangerang Selatan ini,dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany,SH.,MH dan para pejabat pemerintahan yang ada di Kota Tangerang Selatan,juga Sesepuh Komunitas Laskar Anggrek Tangerang Selatan.

Dalam sambutanya, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany mengatakan,"Menyambut baik adanya kegiatan santunan yang dipelopori oleh Laskar Anggrek.Sinergisitas dan Kolaborasi antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan Laskar Anggrek harus ditingkatkan,dan terus melakukan kerjasama dengan pemerintah kota Tangerang Selatan guna mensukseskan proses pembangunan Kota Tangerang Selatan,"Tandas Airin.

Selaku Ketua Laskar Anggrek Tangerang Selatan Wahyu Wibisana menuturkan,"Mengucapakn terima kasih kepada semua panitia acara santunan yang mengorbankan waktu dan pikiranya hingga acara santunan laskar anggrek bisa dilaksanakan dengan baik.Juga terima kasih kepada para donatur santunan yang menyisihkan hartanya untuk santunan,mudah mudahan dengan niat baik dan ikhlas akan mendapatkan balasan dari Allah SWT."Tutur Wahyu.

Acara santunan anak yatim dan dhuafa laskar anggrek ini bisa terlaksana tak luput dari ketua panitia pelaksana santunan yang selalu memonitoring persiapan demi persiapan sebelum acara santunan laskar anggrek ini digelar.

Disela sela sambutanya ketua panitia santunan anak yatim dan dhuafa laskar anggrek Tangerang Selatan Guntur Riswandi mengatakan,"mengucapakn terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang terlibat terutama panitia yang aktif dalam penyelenggaraan santunan yatim dan dhuafa bersama laskar anggrek.

Kami mewakili dari segenap panitia mohon dimaafkan kekurangan dan ketidak nyamanan selama persiapan,penyelenggaraan hingga selesai acara santunan.Tidak ada yang tidak berbuah jika kebaikan yang kita tanam.Hanya Allah yang akan menghitung pekerjaan dan amalan kita."pungkas Guntur.

SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemain Keturunan Diusik, Sumardji Beri Peringatan Kepada Tokoh Dan Pengamat"

Jakarta, JMI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Kombes Sumardji, peringatkan tokoh dan pengamat yang berani menyenggol pemain ke...