WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program Bupati Morotai Tak Merata

Pelantikan Bupati dan Wakil bupati Morotai
MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndoesia.com - Program yang di lakukan oleh Bupati Morotai untuk masyarakat, seperti dapur sehat langsung di buat oleh Kades di setiap desa yang ada di Kabupaten Pulau morotai, namun belum meyeluruh.

Apakah program desa mengenai dapur sehat hanya di prioritaskan pada pendukung no 1 atau pasangan Beni Asrun. Karena temuan di lapangan, apa yang di lakukan pemerintah Desa Darame terkotak-kotakan.

Khusus bagi yang pendukung 3 dan 2 dalam pilkada belum dapat bantuan, tapi malah di utamakan pendukung no 1. Apakah itu statemen langsung dari kordinator tim desa darame Jhoni Dhas atas pasangan Beni Laos, Asrun Padoma, apakah ini janji komitmen bpk bupati Beni Laos ? Atau hanya permainan tim Desa.

Oleh sebab itu, “Kami harpkan Bapak Bupati, Beni Laos diminta kembali meninjau bantuan atau program dalam bentuk apa pun. Kata salah satu masyarakat yang namanya tidak mau di korankan, kepada jurnal media indonesia.

(OJE/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Resmi !!KPU Subang Tetapkan nomor urut masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang pada pilkada 2024, inilah No urutannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang melaksanakan pengundian nomor urut bagi ketiga pasangan calon Bupati ...