WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peresmian Gedung dan Pelepasan Wisudawan Paud Indah Rao

Peserta wisuda paud indah rao yang di prakasai oleh Ibu Linda Mangimbulude dan suaminya Mr. Rob
MOROTAI-MALUT, JURNALMRDIAIndonesia.com - Peresmian dan pelepasan wisuda paud indah rao yang di prakasai oleh Ibu Linda Mangimbulude dan suaminya Mr. Rob yang di laksanakan di gedung sekolah baru di Desa Posi-Posi Rao, Kecamatan Morotai Selatan Barat.

Ibadah di pimpin oleh Pdt. Arya, dari Gereja Masehi Advent hari ketujuh jemaat Darame Daruba, dalam khotbah pelepasan wisudawan serta peresmian gedung belajar yang baru di tekankan

“Semoga paud indah rao serta anak didik yang baru wisuda dapat menjadi terang di antara sekolah yang ada di desa posi-posi rao dan siswa-siswi bisa menjadi kebanggaan orang tua,masyarakat dan terlebih Tuhan yesus kristus,” harapnya.

Menurut sang pendiri, Linda yang sangat terpanggil untuk mendirikan sekolah paud desa kelahiran, sehingga bisa terlaksana dan di resmikan pada saat ini dan bukan hanya dunia pendidikan saja yang dia bangun tetapi pariwisata juga saya bangun dengan suami tercinta.

Duharapkan bisa memberikan kontribusi besar kepada masyarakat Posi-Posi Rao serta pemerintah daerah Pulau Morotai untu k menekan angka pengangguran di desanya.

Acara peresmian dan pelepasan wisuda dihadiri dari dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pulau Morotai di wakili oleh Spener Luisak. SP.d dan juga ketua Yayasan Sawai Eko Wisata, Mr. Rob Sinke.

Mr. Rob dalam sambutannya menekankan bahwa sekolah harus tetap menerima sebanyak-banyakanya murid yang ingin masuk sekolah, juga sekolah bebas asap rokok dan harus sehat, di samping itu juga, dengan adanya pendidikan Paud Indah Rao sangat membantu masyarakat dalam dunia pendidikan.

“Sehingga masyarakat tidak lagi menyekolahkan anaknya di luar desa Posi-Posi Rao dan juga anak usia dini bisa mengenyam pendidikan yang bertaraf internasional karena Paud Indah Rao ini, bersistem bilingual dan juga tenaga pengajar yang sesuai standar yayasan dan di harapkan masyarakat dengan pihak sekolah saling bergandengan tangan untuk membesarkan sekolah yang sudah di bangun sejak september 2016 silam sehingga bisa membantu program pemerintah daerah pulau morotai,” tandasnya.

(OJE/RED)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rehabilitasi Jalan Gandu - Panongan Dukung Konektivitas di Majalengka

MAJALENGKA, JMI – Akses jalan Gandu-Panongan kini telah mulus berkat rehabilitasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Maja...