WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Milad Ke-I Forum RT-RW DKI Jakarta "RT-RW Bersatu, Jakarta Maju"


JAKARTA, JURNALMEDIAInonesia.com - Mengambil Tema "RT-RW Bersatu, Jakarta Maju", Milad Ke-I Forum RT-RW DKI Jakarta sekaligus Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Forum RT-RW DKI Jakarta di selenggarakan di Sunlake Hotel, Sunter Jakarta Utara (17/6).

Acara selain di hadiri RT-RW se-DKI Jakarta, juga dihadiri oleh :

1. Anies Rasyid Baswedan,Ph.D
2. Dr.H.Muhammad Hidayat Nur Wahid
3. Habib Muchsin Al Attas dan Direksi Bumiputera.

Menurut Maryanto, SE yang juga selaku Ketua DPP Forum RT-RW DKI Jakarta mengatakan kegiatan Milad Ke-I Forum RT-RW DKI Jakarta bagian dari komitmen pengurus RT-RW se-DKI Jakarta dalam mengawal dan membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta ke depan, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Anies mengatakan, agar Forum RT-RW yang terdiri dari Pengurus RT-RW se-DKI Jakarta menyampaikan apa saja yang sudah berjalan dan bisa diteruskan saat pemerintahannya.
Kemudian, Anies meminta pengurus RT-RW menyampaikan program apa saja yang perlu diperbaiki dan diubah. Selanjutnya, Anies meminta pengurus RT-RW Menyampaikan program apa saja yang perlu dihentikan karena tidak terasa manfaatnya.

Terakhir, Anies meminta untuk menyampaikan terobosan apa saja yang sudah dilakukan pengurus RT-RW daerahnya masing-masing.Karena RT-RW ujung tombak dalam pembangunan Ibukota, untuk itu RT-RW dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

YON MARYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sat Reskrim Polres Majalengka Sita Uang Palsu Setara Rp 2,5 Miliar

MAJALENGKA, JMI - Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka Polda Jabar, berhasil menyita ribuan lembar uang palsu yang terdiri ...