WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Kapolres Morotai Siapkan 34 Personil Keamanan

Kapolres Morotai Andri Iskandar menggelar Operasi menjelang hari raya idul fitri 1438 H
MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dalam rangka menyambut Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri dan di gencar dengan isu Terorisme Kapolres Morotai Andri Iskandar menghimbau agar masyarakat Morotai lebih waspada lagi.

Ia menghimbau, agar masyarakat Morotai jangan terlalu panik dengan isu Terorisme, tetapi harus tetap waspada. "Masyarakat Morotai jangan terlalu panik karena pada saat Pelaksanaan Lebaran nanti akan ada keamanannya," harapnya.

Ia juga mengungkapkan, Polres Morotai menyiapkan 34 Personil di tambah dengan TNI dan Perhubungan yang akan menjadi keamanan di 88 Desa 5 Kecamatan pada saat lebaran nanti.

"Himbauan ini saya (Kapolres,red) sudah sampaikan pada saat Apel Keamanan bersama, Senin (19/06), dan saya sudah menghimbau di tiap-tiap Polsek agar dapat bekerja dengan baik pada saat Pelaksanaan Ibadah Idul Fitri Nanti," pungkasnya.

Ia juga mengungkapkan, Polres Morotai mulai pada hari ini, Senin (19/06) sampai 16 hari kedepan (04/07) operasi ini akan tetap di lakukan demi keamanan di morotai.

"Operasi ini akan di lakukan rutin oleh pihak kepolisian, dalam operasi yang di laksanakan ada yang menggunakan Kendaraan Roda Dua (Motor) dan Kendaraan Roda Empat (Mobile) target utama dalam operasi ini adalah Senjata dan Benda tajam lainnya," cetusnya.

Tambah dia, di harapkan pada Masyarakat jika ada Orang yang tidak di kenal dengan sikap yang mencurigakan, di harapkan agar secepatnya di laporkan ke pihak kepolisian.

(OJE/RED)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tampil Sederhana,"paslon Bupati Wakil Bupati Grobogan Bambang Catur Mengendarai Vespa

GROBOGAN, JMI – Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dr H Bambang Pujianto M. Kes dan Calon Wakil Bupati Grobogan H. Catur...