WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lunturnya Kedisiplinan dalam Upacara di Pulau Morotai


MOROTAI, JURNALMEDIAIndonesia.com - Upacara 17 bulan berjalannya Pemda Kab. Pulau Morotai diikuti oleh seluruh karyawan dan SKPD Pemda Morotai dan sebagai Inspektur Upacara Sekda Pulau Morotai.

Sebagian besar PNS yang hadir dalam mengikuti upacara tidak memiliki Jiwa Nasionalis itu terlihat dalam Upacara ada yang duduk-duduk santai di belakang barisan dan ada juga yang menghindar dari sinar matahari, Seharusnya pegawai pemda memberikan contoh yang baik.

Amanat Sekda menekankan bahwa upacara ini bukan hanya sebagai rutinitas, Dalam Upacara ini di tekankan bahwa kedisiplinan adalah kunci kesuksesan dalam berkarier dan juga PNS di larang keras menambah libur apabila kedapatan akan kena sanksi penundaan kenaikan pangkat satu tinggkat dalam satu tahun, Serta kedisiplinan akhir-akhir ini sangat menurun maka dari itu pemda melakukan absensi dengan Fingerprint mulai hari ini (19/6) semoga bisa menambah kinerja dengan adanya absensi Fingerprint, satu minggu sebelum lebaran dan juga sesudah lebaran pemda pulau Morotai memberikan mudik gratis.

OJE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemain Keturunan Diusik, Sumardji Beri Peringatan Kepada Tokoh Dan Pengamat"

Jakarta, JMI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Kombes Sumardji, peringatkan tokoh dan pengamat yang berani menyenggol pemain ke...