WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kolonel PNB Rudi Faisal Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila di Lanud Leo Wattimena

Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP

Morotai-Malut, JURNALMEDIAIndonesia.com - Lanud Leo Wattimena Morotai, menyelenggarakan upacara hari lahir Pancasila tahun 2017, bertempat di lapangan upacara Lanud Leo Wattimena, Kamis (1/6/2017).

Upacara dilaksanakan berjalan tertib, khidmat dan lancar, bertindak selaku inspektur upacara Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. dan sebagai komandan upacara Kepala Seksi Pembinaan Jasmani (Kasibinjas) Lanud Leo Wattimena Kapten Kes Rudi Santoso, diikuti oleh seluruh personil Lanud Leo Wattimena. Kamis (1/6).

Mengawali amanat Presiden Republik Indonrsia Ir. Joko Widodo yang dibacakan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. bahwa kita perlu belajar dari pengalaman buruk negara lain yang dihantui oleh radikaliame, konflik sosial, terorisme dan perang saudara.

Dengan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika kita bisa terhindar dari masalah tersebut. Kita bisa hidup rukun dan bergotong royong untuk memajukan negeri dengan Pancasila.

Diakhir sambutannya Presiden mengajak seluruh komponen rakyat Indonesia untuk menjaga perdamaian, jaga persatuan dan jaga persaudaraan diantara kita. Mari kita bersikap santun, saling menghormati, saling toleransi dan saling membantu untuk kepentingan bangsa.

Pewarta: Oje
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...