WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kembangan Utara Juara Festival Bedug Tingkat Kecamatan


JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Tim dari Kelurahan Kembangan Utara menjadi juara dalam Festival Beduk Ramadan 1438 Hijriah tingkat Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Nantinya pemenang akan diikutsertakan dalam festival tingkat Kota Jakarta Barat.

"Festival beduk ini akan rutin kami laksanakan setiap tahun"

Camat Kembangan, Agus Ramdhani mengatakan, ada 12 tim dari enam kelurahan yang berlaga dalam festival tingkat kecamatan wilayahnya. Per tim berisini enam orang peserta. Berbagai macam kreasi dibuat oleh masing-masing tim untuk mendapat perhatian dari para juri.

"Akhirnya yang mendapatkan juara pertama tim dari Kelurahan Kembangan Utara, posisi kedua Meruya Selatan dan ketiga Kembangan Selatan," ujar Agus, Senin (19/6).

Menurut Agus, para juara langsung mendapatkan piagam serta piala. Sementara, khusus juara pertama akan diikutsertakan ke Festival Beduk tingkat kota. "Festival beduk ini akan rutin kami laksanakan setiap tahun," tandasnya.

BJ/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tampil Sederhana,"paslon Bupati Wakil Bupati Grobogan Bambang Catur Mengendarai Vespa

GROBOGAN, JMI – Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dr H Bambang Pujianto M. Kes dan Calon Wakil Bupati Grobogan H. Catur ...