WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kaban BKD Morotai Membantah Adanya Isu SK Ilegal

Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian Daerah Pulau Morotai, Nona.N.Duwila
MOROTAI-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian Daerah Pulau Morotai, Nona.N.Duwila membantah adanya isu yang mencuat mengatasnamakan dirinya memalsukan SK Abjan Sofayan dari Pemda Halbar ke Morotai tanpa Sepengetahuan Gubernur.

Menurutnya, Isu yang mencuat saat ini di pulau morotai terkait dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur terhadap salah satu pejabat asal Pemda Halbar yang sementara bertugas di Pulau morotai yang konon katanya belum ada SK dan di buat-buat oleh Kaban BKD itu tidak benar. Hal ini di sampaikan oleh Kaban BKD Nona Duwila pada sejumlah awak media di kantornya, Senin (19/06).

"Terkait dengan isu itu, Saya (Nona Duwila,red) bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Hi.Rajak Lotar pernah berkordinasi dengan Bupati (Benny,red) terkait dengan masalah ini, sebab Bupati sudah berkordinasi dengan Pemda Halbar dan Gubernur terkait dengan SK mutasi Abjan Sofyan dan itu semua sudah Dil tinggal Menunggu Administrasi (SK,red) daro Gubernur." Jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, Walaupun SK Mutasi masi dalam Proses tetapi Abjan Sofyan sudah di pekerjakan oleh Pemda Morotai."Abjan Sofyan sudah di pekerjakan sebagai Kepala Bapeda di morotai karena Bupati menginginkan Program Nasional yang namanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di percepat," pungkasnya.

Ia juga mengunhkapkan, Dirinya tidak akan Pernah berani melawan aturan untuk merekayasa hal-hal yang dapat mengancamnya, "Sekarang aturannya sudah sangat ketat, jadi tidak mungkin saya (Nona Duwila,red) melawan aturan yang sudah di atur dalam ketentuan,"cetusnya.

Ia pun berharap agar segalah sesuatu jika di anggap bertentangan dengan aturan maka segera dinkordinasikan agar morotai jangan di perkeruh dengan masalah.

(OJE/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SATRESKRIM Polres Subang Ringkus Pelaku Pembacokan Di Rangga Wulung

Subang, JMI - Jajaran satuan reserse kriminal (Satreskrim ) unit Jatanras Polres Subang, berhasil menangkap seorang pelaku penga...