WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yayasan Pendidikan Bani Usman Manunggal Gelar Lomba LKBB Indah Oven Manunggal Cup

Penampilan di ajang Oven Manunggal Cup Championship 
Tangerang, JURNAMEDIAIndonesia.com – Demi meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Pendidikan di Yayasan Pendidikan Bani Usman Manunggal, sabtu dan minggu kemarin mengadakan Oven Manunggal Cup Championship untuk tingkat SD, SMP, dan SMK sederajat di lapangan sekolahan Bani Usman Jalan Raya Kresek Km 08, Kp Tarikolot, Rt 07/03. Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya Tangerang.

Perlombaan bergengsi tersebut di ikut lebih dari 90 sekolahan, bahkan peserta yang ikut lomba LKBB indah paling terjauh yaitu dari cirebon.

Team JMI menyambangi sekolahan tersebut, langsung di sambut baik oleh ketua yayasan, yaitu Bapak Sapik. Beliau mengatakan, “Ini lomba oven siapapun boleh ikut dan team juri, yaitu dari TNI Rudal Bojong dan dari Kepolisian Polres Tangerang,” tegas sapik.

Yayasan Bani Usman, memiliki standar pendidikan yang cukup bonafit, di samping pengajarnya berpotensi dan mempunyai skil di bidangnya. Dengan jumlah siswa yang cukup lumayan banyak, yaitu sekitar 300 siswa dari SD/MI, SMP/Mts, dan SMK/MA apalagi dengan lokasi yang strategis yaitu di pinggir jalan raya.

Sekolahan dua lantai tersebut dengan kemegaha bangunanaya, dan fasilitas yang mumpuni. Adapun lomba LKBB Indah tersebut selain memperebutkan hadiah trofi juga merupakan ajang silaturahmi antar sekolah.

“Banyak Alumni Bani Usman yang sudah pada sukses dan kami menginginkan sekolah ini lebih maju dan bertaraf nasional,” tegas ketua yayasan.

Pewarta: A. Hidayat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

POLSEK CIPEUNDEUY POLRES SUBANG LAKUKAN PENYEKATAN MENGANTISIPASI MASA YANG MAU MENYAKSIKAN PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH 2024

Subang JMI - Polres Subang melaksanakan kegiatan  penyekatan dalam rangka mengantisifasi massa yang terindikasi akan berangkat ...