WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Walikota Tangerang Selatan Resmikan Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Penerimaan Peresmian Gedung BPJS Tangsel


Tangsel, JURNALMEDIAIndonesia.com - Merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dalam meresmikan gedung ini, dan berkat dukungan serta usaha kita semua termasuk dari Pemerintah Daerah (Pemkot Tangsel-red) dan mitra kita baik perusahaan Platinum perbankan dan seluruh para pekerja khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan,” kata Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Pusat, Naufal Mahfudz.

Dalam sambutannya, Naufal Mahfudz mengatakan bahwa, pihak BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pendirian kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Kota Tangerang Selatan.

Menurutnya, BPJS Ketenagakerjaan merupakan badan penyelenggaraan jaminan sosial yang diamanatkan oleh undang-undang untuk menyelenggarakan program perlindungan sosial bagi para pekerja di seluruh Indonesia tanpa terkecuali yaitu kecelakaan kerja, kematian, dan Jaminan Pensiun Hari Tua (JHT).

BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen menjadi jembatan kesejahteraan untuk para pekerja, tentu BPJS memiliki visi dan misi menyelenggarakan jaminan sosial ketenagakerjaan yang dikelola cukup besar dan sangat harus kita kelola dengan baik untuk menyelenggarakan program program jaminan sosial Ketenagakerjaan.


“Dan kita punya misi untuk menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya serta meningkatkan produktivitas dan daya saing pekerja di perusahaan dan organisasi-organisasi,” ujar Naufal.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany mengungkapkan bahwa, dengan diresmikannya kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangerang Selatan ini, akan lebih memudahkan para pekerja dan perusahaan yang berada di Tangsel untuk mendaftarkan para pekerja dan karyawannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sebagaimana telah diamanatkan oleh Undang-Undang.

“Saya ucapkan selamat kepada BPJS Ketenagakerjaan wilayah Tangerang Selatan yang pada hari ini secara resmi membuka kantor cabangnya di Tangerang Selatan dan mudah-mudahan dengan kehadiran kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan ini, akan menambah etos kerja dari pegawai BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pekerja di Tangerang Selatan,” tutur Hj. Airin.

Dalam peresmian gedung kantor BPJS Ketenagakerjaan tersebut, hadir juga Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kadis Tenaga Kerja Purnama Wijaya, Lurah Cilenggang Mehdi Solihin, Forkominda. Perwakilan BRI, BJB, juga tampak pula jajaran direksi dari pengusaha, Kepolisian Resort Tangsel yang diwakili oleh Kapolsek Serpong Didik Putra Kuncoro.

Sedangkan pejabat dari BPJS Ketenagakerjaan tampak hadir, E. ILyas Lubis selaku Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Pusat, Dewan Pengawas M. Aditya Warman, Kakanwil Banten Teguh Purwanto serta Kakacab Tangsel Ibkar Saloma.

Pewarta: Farhat Muhidin / Sugiyono

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...