WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Viral : Islamic Center Tubaba diduga dijadikan Tempat Berpacaran,Serentak Oknum-Oknum Membela Kebenaran


TUBABA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Setelah beberapa hari yang lalu islamic center tempat Rumah Allah,SWT menjadi viral di sosial media,sebagaimana yang diberitakan oleh salah satu media online,rumah allah tersebut diduga dijadikan tempat berpacaran muda-mudi yang berkunjung.

Serentak Oknum-oknum yang diduga mendapatkan penghasilan dari pengunjung islamic center, memebela kebenaran dalam komentar di media Sosial Jum'at (12/05/2017).

Beredarnya pemberitaan yang mengacu pada pembenahan dalam mengatur kebebasan para pengunjung ke Islamic Center atau rumah Allah ditubaba, menimbulkan pertanyaan bagi kalangan-kalangan oknum yang tidak menerima adanya pemberitaan tersebut.

Selain oknum-oknum yang tidak terima adanya pemberitaan tersebut, terlihat masih banyak juga pengguna sosial media Facebook membenarkan adanya kebebasan pengunjung muda-mudi di Islamic Center tersebut.

Melihat hal tersebut salah satu pengguna sosial media yang enggan disebutkan namanya menyayangkan adanya pembelaan keras dari oknum-oknum, melihat komentar-komentar dari sosial media facebook terkait pemberitaan dugaan islamic center yang dijadikan tempat berpacaran, serentak oknum-oknum membela kebenaran dalam sosial media tersebut. "Seharusnya kita jaga nama baik tempat ini,jangan hanya memanfaatkan penghasilan dari pengunjung saja," ungkapnya. Lebih lagi, "Gimana orang bakal khusyuk melakukan ibadah mencari berkah di sini, kalau muda-mudi atau pengunjung lainnya berkeliaran disekitar tempat beribadah tersebut."tambahnya.

Dikejadian yang sama, kelompok ibu-ibu pengajian di Islamic Center Tubaba membenarkan bahwa mereka "Melihat kebebasan pengunjung baik muda-mudi dan lainnya, sangat disayangkan sekali karena itu bukan tempat umum itu tempat melakukan ibadah." ungkapnya.

"Kami berharap pemerintah daerah Kab.Tulang Bawang Barat, supaya dapat mengatur kebebasan bagi para pengunjung yang mendatangi Islamic Center, kalau bisa disekiling Islamic Center diberi pagar pembatas, agar tidak ada kebebasan bagi para pengunjung masuk ketempat ibadah sholat dan lain-lainnya. inilah yang merupakan harapan kelompok pengajian Islamic Center Tubaba.

Robinsah/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan Puncak, hari jadi ke 392 Kabupaten Tangerang, semakin Gemilang

Tangerang, JMI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Malam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang d...