WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Usai Terima Telepon, Seorang Pria Terjun Bebas dari Lantai 8

Korban tewas di halaman parkir setelah terjun bebas dari lantai 8 Pluit Village Penjaringan. (Ilham)
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com – Seorang pria tewas mengenaskan usai terjun bebas dari lantai 8 Pluit Village, Jalan Pluit Permai, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017).

Kepala korban Zulhadi, 39 pecah dan kaki patah terhempas di halaman parkir GP8 Pluit Village.

“Keterangan saksi di lokasi, korban sempat terlihat berkomunikasi lewat handphone. Tiba-tiba ia jalan kepinggir pagar parkiran dan jatuh,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Rahmat Sudjatmiko.

Dikatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dua saksi warga yang saat itu ada di lokasi. “Jenazahnya langsung kami kirim ke RSCM untuk dilakukan outopsi,” ujarnya.

Peristiwa tersebut terjadi, sekitar pukul:10.00 wib. Dua saksi yang saat itu berada dilokasi sedang memperbaiki lampu di parkiran lantai P8A melihat korban sedang menerima telepon sambil berjalan jalan.

Ketika selesai menerima telepon korban menggeletakkan handphonya di lantai lalu korban berjalan menuju pinggir pagar parkiran/Realling lantai P8A. Seketika korban melompat dari parkiran lantai 8 tersebut hingga tewas mengenaskan.

Mendapat laporan anggota Polsek Metro Penjaringan kemudian melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban lalu mengevakuasinya ke RSCM Jakarta Pusat.
Pos Kota
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...