WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Transjakarta Perbolehkan Pelanggan Berbuka Puasa di Halte dan Bus

Situasi di dalam bus transjakarta rute Terminal Depok-BNN Cawang yang terpantau masih minim peminat. Situasi tersebut terlihat pada hari kedua pengoperasiannya, Selasa (21/6/2016).
JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperbolehkan pelanggannya makan dan minum di halte dan di dalam bus untuk mereka yang ingin membatalkan puasa selama bulan Ramadhan, mulai hari ini saat hari pertama berpuasa.

“Kami memberikan kesempatan untuk masyarakat yang berbuka puasa itu boleh minum dan makan makanan kecil untuk membatalkan puasa,” ujar Humas PT Transjakarta, Wibowo kepada Kompas.com via telepon, Sabtu (27/5/2017).

Sebelumnya,hal itu sudah dijelaskan oleh Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis PT Transjakarta Welfizon Yuza. Dia mengatakan, Transjakarta memberikan pengecualian soal larangan makan dan minum di dalam bus selama Ramadhan.

Biasanya, selain di bulan Ramadhan, para pengguna Transjakarta dilarang makan dan minum di halte dan di dalam bus. Namun, pada waktu berbuka puasa selama Ramadhan, pengguna diperbolehkan untuk minum dan makan makanan kecil di dalam bus.

"Khusus bulan puasa, selama jam berbuka puasa itu kami berikan kelonggaran kepada pelanggan untuk makan minum kecil untuk berbuka puasa di dalam bus, itu sampai jam 18.15," kata Welfizon.


Dia juga mengatakan, petugas Transjakarta akan memberikan informasi waktu berbuka puasa. Pemberitahuan juga dapat didengar dari radio yang diputar di dalam bus.


KPS
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...