WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tidak Sidak ‘Harpitnas’, Djarot: Kaya Anak Kecil Aja, Buang Waktu

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.(ikbal)
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan tidak akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) hari ini, Jumat (12/5/2017).

Diketahui hari ini, merupakan meruapakan hari kerja diantara dua hari libur atau lazim disebut hari kejepit nasional (harpitnas).

Djarot menilai, PNS di lingkungan DKI Jakarta sudah mengerti akan tugas yang menjadi tanggungjawabnya.

“Ngapain sidak, kayak anak kecil aja sidak. Ini mereka sudah dewasa semua. Kalau sidak mulu kapan kerjanya,” ujarnya di Balaikota DKI, Jumat (12/5/2017).

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan masalah kehadiran PNS sudah menjadi wilayah kerja Badan kepegawaian Daerah (BKD) DKI. Dirinya tinggal menunggu laporan dari BKD terkait kehadiran PNS hari ini. Djarot menilai terlalu sering melakukan sidak membuang waktu kerjanya.

“Tolonglah kita berpikir yang lebih besar, bukan yang begini. Yang begini sudah ada yang mengurusi. Tinggal saya terima laporan, sidak-sidak kayak pencitraan saja. Maaf lah. Kan gitu. Terus ngabisin waktu,” tandas Ahok.

Namun Djarot memastikan, akan tetap menindak PNS yang diketahui melanggar kedisiplinan dengan membolos.

“Pasti dong (sanski). Kan lihat laporannya. Ini sudah saya sampaikan di laporan, kita bukan lagi anak kecil kita semua tanggungjawab dan total. Kita harus maksimal, kita tunjukkan, kita punya tanggungjawab kok, kita digaji dengan mereka,” pungkas Djarot.
Pos Kota
(ikbal/sir)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...